Ini Pemilik Nomor 11500385 | Waspada Penipuan

Sekarang ini setiap promosi penjualan sering dilakukan menggunakan panggilan telepon namun adakalanya panggilan tersebut mengganggu jika dilakukan secara berulang pada jam kerja.

Salah satu nomor telepon yang dianggap mengganggu penerima telepon adalah nomor 11500385 dengan melakukan penawaran suatu produk, maka berikut pembahasan informasi pemilik nomor 11500385 di bawah ini

Siapakah Pemilik Nomor 11500385?

Pemilik nomor 11500385 adalah telemarketing Indihome.

Informasi mengenai pemilik nomor 11500385 didapatkan melalui beberapa responden yang mengaku beberapa kali pernah mendapatkan telepon dari nomor tersebut yang mengaku dari salah satu telemarketing Indihome.

Sebagai tambahan informasi bahwa seluruh responden tersebut sudah memiliki hubungan dengan pihak Indihome meliputi pengguna layanan wifi yang dimiliki Indihome.

Tawaran Yang Diberikan Nomor 11500385

Pemilik nomor 11500385 memiliki maksud serta tujuan ketika menghubungi pengguna layanan wifi meliputi validasi data pelanggan serta memberikan informasi mengenai layanan penambah kecepatan internet.

Bahkan ketika anda tidak menjawab panggilan telepon tersebut maka pihak telemarketing Indihome akan terus menghubungi anda secara berulang yang membuat penerima telepon merasa tidak nyaman.

Untuk proses validasi data dilakukan dengan mencocokan data yang dimiliki pihak Indihome dengan data diri pengguna layanan wifi Indihome yang membuat beberapa responden memiliki pemilikiran terdapat masalah dalam data pelanggan.

Waspada Jangan Berikan Informasi Pribadi Kepada Siapapun

Pencocokan data yang dilakukan melalui sambungan telepon dengan menyebutkan nama, alamat, NIK, hingga kode pelanggan memiliki kekhawatiran bahwa data tersebut bisa saja disalahgunakan mengingat pihak Indihome pasti telah memiliki data tersebut secara lengkap.

Sehingga harap untuk tetap waspada dan jangan membagikan informasi pribadi tersebut kepada pihak yang dirasa belum meyakinkan walaupun mengatasnamakan perusahaan tertentu agar tidak terjadi tindak penipuan.

Apakah Nomor 11500385 Benar Telemarketing Indihome?

Beberapa responden yang menjawab panggilan tersebut menyatakan pemilik nomor 11500385 selalu menyatakan dari pihak Indihome.

Anda jangan khwatir karena pihak Indihome telah mengkonfirmasi bahwa nomor tersebut memang benar salah satu nomor telemarketing pihak Indihome yang dikhususkan untuk validasi data pelanggan melalui akun twitter resminya di @IndiHome.

Jika anda masih kurang yakin akan pernyataan tersebut bisa mengeceknya secara langsung di akun twitter @IndiHome atau juga bisa menghubungi Call Center 147 agar mendapatkan penjelasan secara akurat.

Apa Anda Merasa Terganggu Dengan Nomor 11500385?

Panggilan telepon yang dilakukan secara berulang tentunya membuat penerima telepon merasa tidak nyaman. Apabila nomor tersebut terus mengganggu anda silahkan lakukan pemblokiran nomor yang bisa dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Blokir Nomor dengan mendwonloadnya di bawah ini

Bukan hanya itu anda juga bisa mencari informasi pemilik dari nomor 11500385 dengan cukup mendownload Aplikasi Cek Pemilik Nomor dengan menekan tombol di bawah ini

Untuk pertanyaan lebih lanjut serta pengaduan mengenai nomor 11500385 bisa langsung menghubungi pihak Indihome melalui call center 147 atau juga bisa melalui social media @IndiHome.

Sumber : id.tellows.net

Tinggalkan komentar