Ini Pemilik Nomor 1500385 | Waspada Penipuan

Salah satu teknologi yang disalahgunakan oleh beberapa pihak yaitu panggilan telepon yang sekarang ini marak dijadikan sebagai objek penipuan.

Sehingga beberapa orang enggan menjawab telepon dari nomor yang tidak dikenali salah satunya nomor 1500385 yang sering menghubungi dengan tujuan tertentu. Berikut akan kami paparkan informasi mengenai pemilik nomor 1500385 di bawah ini

Siapakah Pemilik Nomor 1500385?                    

Pemilik nomor 1500385 adalah telemarketing Indihome.

Kami telah mengumpulkan beberapa responden yang mengaku pernah di hubungi oleh nomor 1500385 mengatakan bahwa panggilan tersebut dari customer service Indihome.

Perlu juga diketahui bahwa responden yang mengaku mendapatkan telepon dari nomor 1500385 telah memiliki hubungan dengan Indihome seperti telah memasang wifi atas nama mereka.

Tawaran yang diberikan nomor 1500385

Nomor 1500385 menghubungi customer Indihome memiliki maksud untuk memberikan informasi layanan Indihome terkait penggunaan wifi yang telah terpasang disertai dengan  kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui e-mail ataupun pesan SMS.

Panggilan telepon tersebut dilakukan pada jam sibuk sehingga penerima telepon merasa terganggu dan aplabila telepon tersebut dibiarkan maka akan dilakukan panggilan secara berulang yang malah semakin mengganggu penerima telpon.

Waspada Jangan Berikan Informasi Pribadi Kepada Siapapun                              

Meskipun nomor tersebut benar dari pihak Indihome namun jangan pernah membagikan informasi berupa data diri yang meliputi alamat, NIK, OTP, nomor kartu kredit hingga nomor rekening kepada penelpon. Mengingat pada Indihome sudah tersedia data anda secara lengkap dan ditakutkan data yang anda bagikan akan disalahgunakan.

Apakah Nomor 1500385 Benar Nomor Indihome?

Melalui akun twitter resmi Indihome di alamat @TelkomCare mengkonfirmasi bahwa nomor 1500385 menjadi salah satu nomor telemarketing yang mereka gunakan.

Oleh sebab itu anda bisa mempercayai nomor tersebut namun harus diperhatikan untuk tidak membagikan informasi data diri. Apabila terdapat pertanyaan maupun keluhan bisa disampaikan dengan mention twitter @TelkomCare atau menghubungi call center di nomor 147.

Apakah Anda Merasa Nomor 1500385 Mengganggu?

Jika anda merasa terganggu karena adanya panggilan berulang dari nomor 1500385 dan merasa nomor tersebut tidak penting maka lebih baik blokir nomor tersebut melalui Aplikasi Blokir Nomor yang bisa digunakan dengan mendownloadnya di bawah ini

Bukan hanya itu anda juga bisa mengetahui informasi pemilik nomor 1500385 hingga mengatahui lokasi penelpon dengan cukup mendownload Aplikasi Cek Pemilik Nomor dengan menekan tombol di bawah ini

Penting : sebagai tambahan informasi jika masih memiliki pertanyaan hingga keluhan akan wifi Indihome anda harap untuk menghubungi Call Center resmi Indihome yang bisa dihubungi pada nomor 147.

Sumber : id.tellows.net           

Tinggalkan komentar