Ini Pemilik Nomor 1500620 | Waspada Penipuan

Panggilan telepon dari nomor yang tidak dikenali membuat beberapa penerima telepon enggan menjawabnya sehingga seringkali akan ditelepon secara terus menerus.

Salah satu nomor yang akan menelpon secara beberapa kali jika tidak diangkat yaitu nomor 1500620 dengan memiliki maksud tertentu. Di bawah ini akan kami informasikan pemilik dari nomor 1500620 serta tujuan panggilan berulang tersebut.

Siapakah Pemilik Nomor 1500620?

Pemilik nomor 1500620 adalah customer service Indihome.

Melalui beberapa responden yang pernah mendapatkan telepon dari nomor 1500620 menyatakan bahwa panggilan tersebut berasal dari salah satu customer servise Indihome.

Perlu juga diketahui bahwa responden yang mendapatkan panggilan telepon tersebut memiliki hubungan dengan pihak Indihome mulai dari proses awal pendaftaran pemasangan wifi hingga pengguna wifi selama bertahun-tahun.

Tawaran Yang Diberikan Nomor 1500620                     

Panggilan dari nomor telepon 1500620 memiliki tujuan untuk verifikasi pengajuan pendaftaran pemasangan wifi Indihome kepada setiap pengguna langganan baru wifi Indihome.

Maka lebih baik segera angkat telepon dari nomor tersebut untuk proses verifikasi agar wifi Indihome yang anda inginkan segera terpasang walaupun biasanya penelpon akan melakukan panggilan pada jam sibuk kerja.

Waspada Jangan Berikan Informasi Pribadi Kepada Siapapun                              

Setelah mengatahui bahwa nomor 1500620 sebagai salah satu nomor resmi yang digunakan pihak Indihome harap jangan memberikan informasi data diri yang menyangkut hal personal kepada nomor tersebut.

Perlu juga diketahui saat proses pendaftaran pemasangan wifi anda telah memberikan data diri secara lengkap jadi dari pihak Indihome sudah memiliki data anda. Karena dikhawatirkan informasi data yang anda bagikan akan disalahgunakan hingga bisa saja anda menjadi korban penipuan.

Apakah Nomor 1500620 Benar Nomor Indihome?

Menurut seluruh responden diketahui bahwa nomor 1500620 memang benar salah satu nomor customer service Indihome yang dikhususkan untuk verifikasi pengguna baru layanan wifi Indihome.

Namun jika anda masih belum bisa percaya silahkan menghubungi call center resmi Indihome pada nomor 147 atau juga mengirim pesan pada beberapa akun media social resmi di instagram maupun twitter milik Indihome.

Apakah Anda Merasa Terganggu Panggilan Telepon 1500620?

Panggilan telepon yang dilakukan secara berulang pada jam kerja membuat penerima telepon merasa terganggu sehingga apabila nomor 1500620 meresahkan dan mengganggu penerima telepon maka blokir nomor tersebut melalui Aplikasi Blokir Nomor di bawah ini

Apabila penerima telepon hendak mencari tahu informasi pemilik nomor 1500620 ataupun nomor pengganggu lainnya maka gunakan Aplikasi Cek Pemilik Nomor yang hanya bisa didownload melalui link di bawah ini

Perlu juga diketahui jika anda masih memiliki pertanyaan ataupun keluhan mengenai nomor tersebut hingga wifi Indohome maka hubungi call center Indihome di nomor 147.

Sumber : id.tellows.net

Tinggalkan komentar