Ini Pemilik Nomor 150264 | Waspada Penipuan

Panggilan telepon dari nomor yang belum dikenal dan dilakukan hingga berkali-kali dianggap meresahkan penerima telepon apalagi dilkukan pada jam kerja.

Salah satu nomor telepon yang sering menghubungi seseorang dengan maksud menawarkan jasa hingga promo menarik adalah nomor 150264 yang akan kami paparkan di bawah ini mengenai pemilik nomor 150264.

Siapakah Pemilik Nomor 150264?

Pemilik nomor 150264 adalah layanan pelanggan OLX Autos.

Terdapat beberapa responden yang mengaku sering mendapatkan telepon dari nomor 150264 yang dilakukan secara berulang dan mengatakan asal pemilik telepon tersebut dari layanan pelanggan OLX Autos.

Seluruh responden tersebut juga telah memiliki hubungan dengan OLX meliputi pemasangan iklan penjualan mobil pada forum jual beli OLX Autos sehingga meningkatkan rasa percaya kepada nomor 150264.

Tawaran Yang Diberikan Nomor 150264

Pemilik nomor 150264 akan menghubungi pemilik nomor sesaat setelah melakukan pemasangan iklan penjualan mobil pada OLX Autos untuk proses verifikasi identitas diri hingga persetujuan semua aturan yang diberikan.

Bukan hanya itu pemilik nomor 150264 akan meminta beberapa informasi mengenai kelengkapan surat dari kendaraan yang telah dipasangkan iklan penjualan serta pengecekan mesin kendaraan.

Waspada Jangan Berikan Informasi Pribadi Kepada Siapapun

Untuk proses verifikasi yang anda lakukan dengan pihak nomor 150264 maka diperlukan identitas diri seperti NIK, alamat, hingga nomor rekening. Meskipun begitu harap untuk tidak membagikan informasi tersebut kepada pihak yang dirasa kurang meyakinkan.

Karena ditakutkan setiap data pribadi yang telah anda berikan malah disalahgunakan hingga membuat anda menjadi korban penipuan.

Apakah Nomor 150264 Benar Nomor Resmi OLX Autos?

Walaupun hampir seluruh responden mengambil kesimpulan bahwa nomor tersebut sebagai nomor meresahkan akan tetapi pihak OLX melalui website resminya di olx.co.id menyatakan bahwa nomor 150264 sebagai layanan konsumen yang memang bertugas memverifikasi data pemasang iklan jual mobil pada web.

Jika anda masih merasa ragu akan pernyataan tersebut bisa mengeceknya melalui website olx.co.id ataupun menghubungi via chat online dalam website untuk menjawab setiap keraguan yang anda miliki. Atau bisa mengirim e-mai di info@olxautos.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Apa Anda Terganggu Dengan Nomor Telepon 150264?

Pemilik nomor 150264 sering menelpon secara berulang jika tidak segera dijawab dan membuat pemilik nomor merasa terganggu. Anda bisa melakukan pemblokiran nomor dengan cukup menggunakan Aplikasi Blokir Nomor yang bisa didownload melalui link di bawah ini

Selain itu untuk proses mencari informasi pemilik nomor 150264 hingga tempat lokasi tempat dilakukan panggilan bisa dicari tahu dengan mendownload Aplikasi Cek Pemilik Nomor di bawah ini

Untuk setiap pertanyaan dan pengaduan yang ingin anda adukan kepada pihak OLX Autos bisa menghubungi melalui website olx.co.id atau mengirimkan e-mail di feedback@olxautos.co.id.

Sumber : id.tellows.net

Tinggalkan komentar